23.9.09

oleh2 lebaran

currently listening : Aaron Perino - Time After Time

Hay-ho, happy lebaran ya semuanya. Liburan lebaran saya sendiri sebenernya masih belum selesai, masih ada bandung dan jakarta untuk didatangi. Tapi dari beberapa hari terakhir saya udah banyak banget dapat 'pelajaran'. Terutama tentang 'Uang', saya jadi sangat takjub mendengera berbagai cerita dari ibu&bapak, dimana uang bisa jadi sesuatu yang menyedapkan hati sekaligus bisa jadi sesuatu yg mengerikan. Uang bisa jadi remote yang mengalahkan hati nurani, jegal sana jegal sini, sogok sana sogok sini, jaman memang udah edan. Pelajaran kedua adalah pesan dr orang tua saya, bahwa nanti kalau udah kerja disuruh kerja sepenuh hati, kredit dan pujian gak usah dicari, karena kerja yg bagus aja udah berpotensi dapat musuh apalagi kalau sibuk cari pujian.. Lagi2, ujungnya jatuh ke masalah uang :(

Hal baiknya, ehm, saya akan dapat handphone baru. Mungkin terlihat norak manja (grup- temennya manis manja grup), tapi sumpah HP saya teh buruknya naudzubillah boro2 3G, kamera pun tak ada hihi. Dulu tabungan dari beasiswa lebih saya priorotaskan buat beli kamera :). Dan bapak kemarin bilang mau ngasih HP baru, mumpung ada rejeki dan hadiah kelulusan wisuda saya katanya.

Alhamdulillah, kalau udah begini saya merasa jadi anak paling beruntung sedunia hihi. Sekali lagi, happy lebaran ya.

5 komentar:

ieraiera mengatakan...

pepito..aku mau bertanya...dimanakan kau mendapatkan film2 yasmin ahmad itu???aku mau aku mau

peps mengatakan...

hmh, sepet ada DVDnya. gubra, mukhsin & talentime download hihi

ieraiera mengatakan...

dvd nya beli dimana??aku mau..trus link donlodnya juga...hihihi

peps mengatakan...

sepet nitip temen dr malaysia :)
terakhir gue check udah dihapus link-nya. kualitas gubra agak jelek, tapi mukhsin & talentime udah lumayan kok..

kalo mau entar gue burning..
kirim email aja alamat kamu ya ra :)

ieraiera mengatakan...

wah mau mau mau
sasmitaira@yahoo.com pepito...saya tunggu ya...:))