23.11.09

labil-man

currently listening: Stereophonics - Maybe Tommorow

Saya nulis postingan ini dgn ilustrasi : (1). lagi dibandara, (2). masih nunggu 4 jam lagi sebelum brangkat, (3). keadaan jiwa lagi labil.

19-Nov kemarin tepat 3 bulan jadi pengangguran, ikut tes sana sini dgn rute jakarta-jambi-jakarta-surabaya-bandung-jakarta. Ada beberapa yg sukses ke tahap selanjutnya, tapi gak sedikit jg yg gagal.

Ditambah
lagi, ada tes yg saya ikuti dgn sukarela tapi ada juga yg setengah hati (tapi sayang duit transportnya setengah mampus). Sudah dapat lampu hijau S2 management, mendadak malah pingin ambil kajian ketahanan nasional biar bs jd ahli geopolitik. Dan tiba2 juga kok pingin mandiri, lebih pingin cari beasiswa.

Dulu saya kira masa skripsi adalah masa terberat, eh ternyata salah. Ijazah udah ditangan, hati senang, tapi cuman bertahan seminggu. Setelah itu yg ada difikiran saya "nah lo, skrg lo mau ngapain?".

Inti tulisan saya? gak ada, cuman pingin ngomel aja. Beberapa temen bilang 6 bulan nganggur masih wajar, temen deket saya pun malah setahun nganggur sampai akhirnya dapet kerjaan yg worth it.

Intinya lagi, saya skrg lg butuh kesabaran dosis tinggi. Ujian banget memang buat saya yg notabenenya selama ini jalan hidupnya dr TK-KULIAH selalu dimudahkan.

PS: uneg-uneg ini semoga bs jadi bahan lucu2an kalau udah dapet kerja nanti :D

8 komentar:

gilasinema mengatakan...

Maybe tomorrow...will be better lah. Nikmati prosesnya, yang mungkin bisa kita syukuri nantinya. SEMANGAAAAATTTTTT.........!

Farid Yuniar mengatakan...

Aku lebih parah vit, Mei-november =7 months. Kamu (baru) 3 bulan aja...masih ada waktu ke depan. I believe in near future,you'll find your way to 'continue' your life...kamu mungkin cocoknya sekolah lagi ya vit...

Primo mengatakan...

Hey, how's life, Vito?!

Anonim mengatakan...

semangat ya cong.

memang pas nyari kerja tu biasanya bberapa orang termasuk gue pernah nyampe di titik putus asa dan cape buat interview. sabar aja..

kalo boleh saran, bekerja aja dulu. baru sekolah.

sabar ya cong,
if you feel u dont wanna do it just dont. dont push it too hard. mending istirahat sebentar, tapi harus bangkit lagi..

goodluck yaa! :D

youraverageanonymousbeing mengatakan...

cin yang semoga sukses dah pokoknya ya..
duh, gak sempet ketemuan kemaren kita pas di jambi :(

peps mengatakan...

thank you :)

primo. ya gitu2 ja prim, lagi jalan di tempat nih gue hehe

dee. sengkyu darling :)

desti. iya ih gak sempet. blog baru?

youraverageanonymousbeing mengatakan...

Iya, yg lama mau dihapus aja. Mulai lembaran baru *tsaaahh*

peps mengatakan...

ya ampun masih kontrak sana sini aja ya des hahaha