8.12.09

(500) Days of Summer

currently listening: The Smiths - Please,please,please, Let Me Get What I Want

Apa film favorit saya belakangan ini? (500) Days of Summer. Yg belum liat saya sarankan untuk menonton secepatnya, apa boleh buat kalau cuman ada bajakan (halal-lah). Untuk sinopsis mungkin bisa lihat disini ya



Menurut saya, film ini 'cowok-banget' terlepas dari packaging yang agak girlie. Jadi kalau cowok patah hati ya kurang lebih sama seperti yang dilakukan Tom Hansen (mungkin saya  termasuk). Dialog-dialog antara Tom Hansen dan teman2 akrabnya juga unik dan cowok banget :)


Banyak aspek yg saya suka, baik itu: musiknya, alur ceritanya, quotes-nya, latar, fashionnya, dekorasi ruangnya dan endingnya yang realistis banget.
Dialog favorit saya 
Summer: I woke up one morning and I just knew.
Tom: Knew what?
Summer: What I was never sure of with you. 
:(
(9/10)
sumber foto: www.500days.com

4 komentar:

Teppy mengatakan...

itu juga quote favorite gueeeee! HAKJLEEEEEEBBBB

peps mengatakan...

hahaha, nancep!

DwD mengatakan...

ahhh, 500 days of summer emang bittersweet and realistic! <3

peps mengatakan...

waaw, you're back :) ayo nulis lagi ya di blogspot.. 500 days of summer memang paten deh hihi