22.12.09

ikhlas

currently listening: Oasis - Wonderwall

Jadi ceritanya tengah bulan ini saya dikasih rezeki dalam bentuk 'pekerjaan' : ya saya diterima kerja. Kalau ditanya apa yg saya dapatkan itu memfasilitasi passion saya? pastinya belum. Cuman pada akhirnya kita harus tetap bersyukur toh, apa2 yg dikasih sama yg diAtas pastinya bukan sia-sia, yg berat justru ketika harus mencoba ikhlas. Ikhlas menjalani rutinitas sambil mencoba mencari-cari bentuk pekerjaan 'ideal' versi saya nanti.

Do not worry about the future for it is not yet come. Live each day in the present and make it beautiful

Sekarang lagi belajar untuk menjalani beberapa waktu ke depan dengan senyuman, tetep menjaga amanah tanpa berhenti untuk menikmati apa yg ada, gak boleh banyak mengeluh. Tapi rasanya susah ya :)

Tidak ada komentar: