28.12.09

bandung

currently listening: Jay Z feat Alicia Keys - Empire State of Mind (NewYork)

Saya baru saja pulang dr Bandung, kumpul keluarga dadakan sekalian liburan. Bandung memang tidak pernh gagal deh jadi tempat liburan yg asyik, diluar macetnya yg banget-banget. Di sana saya sekeluarga jln2 ke Garut, Lembang dan keliling kota. Tidak banyak beli barang, malah sibuk asik foto-foto.

Saya sempet beli teman kecil baru, belum dikasih nama sih, cuman sempet ambil beberapa foto dia yg nemenin saya pas liburan kemarin. *err mulai aneh*

5 komentar:

Hanifah nila mengatakan...

ih lucu itu bonekanya
mintaaaa
pep, aku punya juga lho teddy bear putih kayak di fotomu

hihi pamer

hanifah mengatakan...

ih lucu itu boneka kayunya,,,
mintaaaa
pep, aku punya juga lho boneka teddy bear putih kayak punyamu
hehehe
pamer

peps mengatakan...

hey, oh ini yg di multipky toh hehe. ini aku beli di toko mainan di BIP hihi :)

oh teddy bearnya kecil nggak? kalo iya sama2 punya kita hehe

hanifah mengatakan...

aih sampe dopost
ah nti klo ke Bandung mampir BIP ah hihihi

peps mengatakan...

jangan lupa posting ya:)