7.1.10

2010

currently listening : The Weepies - Simple Life

2009

2009, adalah tahun dimana saya belajar banyak hal. Yang paling utama adalah belajar untuk sabar, dan saya banyak diuji oleh hal bernama Skripsi. Ada banyak halangan yg selalu muncul, entah dari saya pribadi yang malas tapi kadang justru juga karena hitungan yang mentok, tapi alhamdulillah tahap itu terlewati dengan manis. Selain itu sabar mencari pekerjaan, dalam 3 bulan jadi pengangguran, saya bolak balik Jakarta-Jambi-Bandung-Surabaya-Jogja untuk ikut banyak test, dan dipenghujung tahun akhirnya dapat pekerjaan juga, walau masih kurang yakin apa ini yg benar2 saya inginkan. 

2010

2010, adalah tahun dimana saya berharap banyak, agar semua lini kehidupan saya (keluarga,pertemanan,pekerjaan,keuangan,lovelife) bisa terang. Saya mau coba untuk tidak membuat resolusi apa-apa, yg bisa dikerjakan sekarang dikerjakan, yg ada hanya rencana besok mau apa dan bagaimana mencapainya.

Saya juga pingin 2010 udah pinter nyetir mobil.

Happy New Year 2010 (maaf telat)

Tidak ada komentar: