2.2.10

Grammy Awards 2010

currently listening : Lady Antebellum - Need You Now


Pada lihat grammy kemarin? ajang satu ini termasuk acara tahunan wajib bagi saya. Tahun ini kurang semegah kemarin, Beyonce tetap maksimal, tapi untuk seorang performer seperti dia, saya kurang puas. Yang membekas adalah Pink, para artis Tribute to MJ (Jennifer Hudson, she's the best. as always), Dave Matthews Band dan Lady Antebellum.

Nama yg terakhir masih asing buat saya, tapi setelah melihat penampilan mereka saya langsung jatuh cinta. Dan berita baik juga, bahwa musisi favorit saya yg kurang dapat apresiasi/sorotan seperti Jason Mraz, Imogen Heap dan India Arie, MENANG! :)

Sampai ketemu di 2011.

2 komentar:

Chekka Cuomova mengatakan...

pepito!! twitter lo ape sihhh.. gua ubek2 fb+twitter agaknya ga ada :p

Dimas mengatakan...

buset dah, udah lama gak mampir ternyata blognya udah pindah dua kali, hihi... apa kabar bro?