30.3.10

tweet

currently listening : Janet Jackson - Someone To Call My Lover

Tidak terasa ya hampir 2 bulan saya tidak update blog, penyebabnya ya gara-gara keasyikan main twitter. Padahal rutinitas selama 2 bulan terakhir ini justru sangat naik turun, dan layak dijadikan bahan cerita.

Oh iya, account twitter saya

Bukan promosi apa gimana, udah basi juga soalnya, cuman saya pingin kalau ada temen2 blogger yg udah tau saya dari jaman 2004 nyariin saya kemana 2 bulan terakhir, ya saya ada di account itu. Tapi janji deh, one day ketika akses internet udah lancar dan saya udah mulai kerja, pasti akan banyak muncul cerita baru, dan referensi (musik,film) yg lain.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

dan aku punya akun baru lagi di siniii.. hehehe..

twitter sekarang banyak iklan jualan dan lomba ini itu. banjir! fyuh :|

peps mengatakan...

ih kamu ih pindah2 rumah teruus