17.12.10

#1. i'm back

currently listening : Glee cast - Happy Days Are Here Again/Get Happy.


Apa kabar?

Jangan dulu ditanya kenapa blog saya ini sudah berbulan-bulan gak diupdate, postingan sebelum ini sudah sedikit banyak menjelaskan alasannya. Yang patut ditanya, kenapa tiba-tiba diupdate?. Jadi ceritanya saya dan blogger-blogger "lawas" yang "pensiun" sepertinya kangen sama masa-masa 2-3 tahun yang lalu, masa dimana kita masih getol menulis ini itu remeh temeh penting gak penting tentang banyak hal via blog.

Walaupun sekarang sebenarnya hubungan baik kami masih terjaga via twitter, kerinduan untuk berceloteh via blog tak bisa dibendung lagi (nih kan bahasa saya ngaco gini, terbiasa nulis 140 huruf sih) :)

Proyek kami ini bernama #30harimenulislagi. Saya pribadi tidak berani berkoar-koar bisa khatam sampai hari ke-30, tapi ya patut dicoba. Rencananya di postingan #1 ini saya mau cerita banyak hal, terlebih soal gimana rasanya 7 bulan tinggal di Jakarta. Tapi kan kalo postingan # 1 ini kalau di skripsi ibarat pendahuluan ya, kalau langsung ba bi bu be bo ya gak etis kan ya. Jadi cerita banyak hal lainnya dimulai di postingan besok ya.

PS: njrit, grogi gini rasanya mulai ngeblog lagi, rasanya kayak mau ngedate pertama kali hahahaha



3 komentar:

yayi mengatakan...

ahhahaha embeerr deg2an ya vit..lupa dulu cara kita ngomong gmn..gaya bahasanya kok jd agak berubah..mungkin emang kita makin gede kali ya.. *gue sih ga gede2.. hihihi

Taradise mengatakan...

haha gue setiap mau posting selalu deg-degan. abis di publish, baca lagi kayaknya ada yg aneh, edit lagi, gituuuu terus sampe berkali-kali baru agak PD haha.

PS: Gue deg-degan soalnya (kayaknya) babeh gue suka baca blog gue dan bos gue pun juga -__-

peps mengatakan...

yayi: iya, abis mau gue-lo-gue-lo kayak bukan jamannya lagi hahah

tara: iya,ibarat kalo di twitter jangan sampai timbul kesan #nomention/#justsaying. takut banyak yg ngrasa :)